Bulu Mata Palsu: Cantik Tapi Berisiko - Kulit

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 Juni 2020

Bulu Mata Palsu: Cantik Tapi Berisiko





Hidup Sehat Bulu Mata Palsu: Cantik Tetapi Beresiko Bulu mata palsu bisa percantik penampilan mata Anda, tetapi ada yang penting dicermati darinya. Ternyata beberapa orang teriritasi pada perekat pada bulu mata palsu. 

Lentik atau tidaknya bulu mata sebetulnya bergantung pada unsur genetik. Beberapa orang, khususnya wanita, mengakalinya supaya bulu mata mereka terlihat semakin lentik serta lebat dengan memakai bulu mata palsu. Tetapi bila tidak dipakai dengan pas, benda yang semestinya percantik ini malah bisa berefek jelek.

Biasanya ada tiga jenis bulu mata palsu berdasar periode waktu penggunaan serta kesukaran penempatannya.

Bulu mata palsu sesaat atau temporer. Berupa strip yang ditempel di kelopak mata memakai lem spesial. Bulu mata palsu tipe ini dapat dicabut dengan pembasmi make-up untuk mata serta bisa dipakai kembali lagi asal dibikin bersih serta disimpan secara benar.

Bulu mata palsu semi permanen. Umumnya berupa ikatan-ikatan kecil yang mana satu ikat terbagi dalam 4 helai bulu mata palsu. Ikatan bulu mata ini ditempelkan ke akar bulu mata asli memakai lem semi permanen. Bulu mata palsu ini dapat dilepaskan memakai lem pembasmi (remover) spesial sesudah beberapa waktu.

Bulu mata palsu permanen. Satu helai bulu mata palsu ditempelkan ke setiap helai bulu mata asli memakai lem spesial yang fleksibel. Bulu mata palsu tipe ini dapat tahan lama, serta semasa 2-4 minggu, serta harus dilepaskan dengan remover spesial oleh terapis kecantikan karieronal.

Bulu mata palsu itu seringkali dipakai dalam mekanisme extension bulu mata.

Bahaya Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu dapat percantik muka, tetapi mereka mempunyai efek yang bisa mengubah kesehatan, contohnya:

Lem yang dipakai untuk tempelkan bulu mata palsu dapat mengakibatkan iritasi atau reaksi alergi.

Cara Mendatangkan Keuntungan Bermain Togel Online

Bakteri serta kotoran dapat terjerat di bulu mata palsu serta mengakibatkan infeksi mata yang dikarenakan oleh virus, bakteri, sampai jamur.

Bulu mata palsu dapat mendesak folikel bulu mata asli. Bila berlangsung terus-terusan, bulu mata asli bisa rontok serta tidak tumbuh kembali lagi.

Menggosoki bulu mata palsu bisa mengakibatkan bulu mata asli rontok dengan cara tidak menyengaja.

Kebutaan.

Aman Memakai Bulu Mata Palsu 

Produk bulu mata dan praktik pembuatan bulu mata perpanjangan tidak ditata dalam undang-undang atau Tubuh Pengawas Obat serta Makanan (BPOM), hingga setiap orang yang melakukan perlu jaga diri sendiri dari beberapa efek. Di bawah ini ialah beberapa hal yang bisa dilaksanakan membuat perlindungan diri.

Masih ada pro-kontra mengenai formaldehida yang dipakai untuk bahan perekat bulu mata. Beberapa orang alergi pada bahan itu, sesaat sejumlah besar yang lain Tetapi beberapa perekat kemungkinan berkadar formaldehida yang melewati kandungan yang bisa ditolerir. Dianjurkan cari brand yang memberi info sedetail kemungkinan mengenai produk mereka.

Tes apa kulit Anda peka pada zat yang berada di lem bulu mata palsu atau mungkin tidak. Triknya, berikan sedikit lem ke kulit tangan serta nantikan semasa 24 jam. Bila kulit tangan jadi kemerahan, lebam, atau beruam, jangan pakai produk itu. 

Pilih produk bulu mata palsu yang tertulis "hypoallergenic".

Waktu pilih tempat untuk perpanjang bulu mata, pilih salon kecantikan yang sudah tersertifikasi, hingga Anda percaya jika karyawan yang akan lakukan perpanjangan sudah jalani training. Tekankan keamanan serta kebersihan alat serta produk yang dipakai.

Kekeliruan waktu menempelkan bulu mata palsu bisa mengakibatkan iritasi atau serta infeksi serius. Sebelum lakukan pembuatan bulu mata perpanjangan, Pelaksana perlu menerangkan efek serta faedah proses itu. 

Jangan sesekali tempelkan lem langsung ke kelopak mata. Lekatkanlah ke bulu mata palsu.

Tetap melepas bulu mata palsu sebelum tidur.

Jangan sampai meminjamkan bulu mata palsu pada seseorang supaya tidak ada transisi bakteri pemicu infeksi mata.

Jangan mengeriting bulu mata palsu memakai alat pengeriting bulu mata, sebab dapat membuat bulu mata palsu meleleh serta melekat di bulu mata asli.

Dampak pemakaian bulu mata palsu bisa tidak sama pada semasing orang. Tetapi yang tentu, efek akan semakin lebih menyusut bila Anda pilih tidak untuk memakai bulu mata palsu dengan cara terus-terusan.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages